Saturday, September 25, 2010

Tutorial Cheat Money Night Club City Facebook

Pasti dah pada gatel mau ngecheat kan..? sama waktu saya ketemu caranya ngecheat gitu juga gan. langsung aja ya ni dia cheat Night Club City Facebook 100% work.

1. Siapkan Cheat Engine 5.6 atau 5.6.1 sama aja.
2. masuk ke Night Club City Facebook menggunakan Mozilla Firefox.
3. Nah contoh, disini kita akan merubah harga barang yang paling mahal di bagian Redecorate -> Entertainment -> Lihat barang yang harganya 8juta akan diganti menjadi harga yang ekonomis. Hehehehe...
4. Open Cheat Engine 5.6
5. kemudian klik Select a Process to Open -> Process List (Long) -> Pilih salah satu diantara -Plugin-Container.exe -> Open

6. Tuliskan angka 8000000 -> 4 Bytes -> Jangan lupa Centang Also Scan Read Only Memory -> Pencet First Scan.


7. Setelah di scan maka akan keluar sekitar 5 address, Select semua address tersebut dan klik tanda panah merah kecil, setelah itu ke 5 address tersebut akan pindah ke bagian bawah.


8. Nah setelah pindah ke bawah select semua dan beri tanda centang semua lalu klik kanan Change Record -> Value -> Trus ganti angka 8000000 menjadi angka 1 -> Ok setelah itu pada game NNC klik Save.

9. sekarang buka kembali Redecorate -> Entertainment -> dan lihat... Harga barang yang sebelumnya 8 juta kini berubah menjadi 1. Silahkan beli barang yg tadinya 8jt menjadi $1 tersebut sekitar 5 buah dan ingat jangan dulu di save.

10. Setelah membeli semua barang yang murah tadi, kita kembali ke CE. Trus rubah value 1 tadi menjadi 100juta.

11. Nah barang yang sudah kita beli dengan murah tadi langsung kita jual lagi. Lihat hasilnya... Harga jual barangnya menjadi 50jt. Hahahahahahhaha.... Tinggal dikali aja sama berapa barang yang dijual.

LINK DOwnLOAD CHEaT ENGINE 5.6 : Click Here
By : FG

0 comments:

Post a Comment