Thursday, September 23, 2010

Kado Ultah Termahal Di Dunia

Pernah dengar orang dapat kado ulang tahun dalam bentuk pesawat jet? Ini bukan cerita isapan jempol. Ini benar-benar terjadi. Dan siapakah orang yang sangat beruntung ini? Ia tidak lain dari Nita Ambani, seorang perempuan paruh baya asal India.
Dan Anda tentu ingin tahu siapakah dermawan yang telah memberinya kado ultah semewah itu? Tentu saja orang yang sangat mencintaiya, yaitu suaminya sendiri: Mukesh Ambani, yang belum lama ini diberitakan sebagai orang paling kaya di dunia dengan total kekayaan $63,2 milliar.

Ini memang kado ultah termahal sepanjang sejarah yang pernah diberikan seorangIndia kepada istrinya. Bayangkan saja, kado itu adalah sebuah pesawat jet mewah, Airbus-319 dengan harga 59 juta dolar AS (sekitar Rp 550 milliar).

Pesawat ini dilengkapi dengan bar, kamat tidur mewah, kamar mandi dengan shower dan kabin hiburan yang penuh citarasa seni yang terdiri dari berbagai game, musik, televisi dan komunikasi tanpa kabel.
Jet ini diterbangkan dari Associated Air Center di dallas, Texas, dan mendarat di Bandara Indira Gandhi, New Delhi sebelum diterbangkan ke Mumbai tepat ketika Nita Ambani berusia 44 tahun, pada 1 November 2007.

1 comments:

  • Unknown says:
    October 16, 2018 at 12:00 AM

    makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi balik website kami http://bit.ly/2CNOHb3

Post a Comment