Friday, September 3, 2010

Dukung Go Green Dengan Hemat Energi di Blog atau Website

Dukung Go green atau penghijauan di blog/website anda, bagaimana caranya ? caranya dengan menggunakan fasilitas onlineleaf. Apa itu onlineleaf ? Leaf Online mengembangkan dan pasar penambahan situs hijau, yang mudah digunakan di situs web apapun.
Idenya adalah bahwa banyak perbaikan kecil membuat dampak yang besar jika mereka tersebar di sejumlah situs yang cukup besar, yang diharapkan akan membuat web yang kurang dari beban lingkungan.

Berapa banyak CO2 yang Anda pancarkan, ketika surfing web? Setiap menit seribu pengunjung menghabiskan browsing sebuah website rata-rata sekitar 1.2kg CO2 dipancarkan ke atmosfer kita.

Sekarang, itu bukan jumlah yang sangat besar untuk sebuah situs web secara individu, tetapi jika Anda mempertimbangkan jumlah waktu yang Anda gunakan di internet bersama dengan orang lain, mungkin Leaf Online langkah ke arah yang benar, ketika mencoba untuk membuat web banyak hijau. Jadi membantu lingkungan dengan membuat hijau website Anda!
Intinya hemat energi bisa mendukung ini semua.
Anda bisa langsung masuk ke situs nya langsung di www.onlineleaf.com, di sana akan ada cara cara nya. Atau langsung bisa saya jelaskan cara caranya di sini.

Cara kerja nya Break, Loh kok break ? Ambil contoh saat anda bermain komputer, saat ada meninggalkan kamar lalu komputer masih tetap menyala, lama kelamaan monitor nya akan mati sendiri, atau bisa di sebut standby. Sama halnya dengan di website atau blog kita, blog/website akan standby dengan sendiri nya saat di tinggal. seperti ini gambar standby nya:


Bagaimana cara mengaktifkan kembali ? cukup dengan menggerakan cursor anda.
Caranya cukup mudah untuk membuat ini di blog/website anda.

1. Login ke blog/website anda, Masuk ke Rancangan > Edit HTML.
2. Letakkan script di bawah ini tepat di atas <b:skin><![CDATA[/*
<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>
Nb: Untuk melihat hasilnya tinggalkan blog anda selama kurang lebih 1 - 2 menit. Lalu lihat lagi blog anda.

3. Simpan dan Lihat hasilnya.

Semoga Bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment