Saturday, July 31, 2010

Account Facebook Di Hack ?

Hari ini account facebook saya di hack oleh hacker, padahal di account facebook itu banyak teman teman saya. Sekarang mulai dari awal lagi , tapi tidak apa apa karna ini saya dapat pelajaran dan pengalaman dengan account pribadi milik saya. Dan saya akan menjelaskan untuk anda, saya akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi ulah hacker di facebook.




Privasi Email

Jika anda menggunakan email yahoo, msn, dan gmail dan sebagainya. Yang di haruskan adalah mengisi alternate email. Fungsi dari alternate email adalah jika emai anda yang anda buat tidak bisa di buka atau anda kehilangan password, email alternate akan berfungsi mengirim informasi atau konfirmasi dari email yang telah terjadi kesalahan tersebut.

Privasi Facebook

Sebaiknya email anda di hilangkan dari profil anda atau jaga baik baik email anda jangan sampai jatuh ketangan hacker atau yang tidak berwajib. Email adalah kunci nya , Jangan di publikasikan.
Email bagaikan aib anda. hehe

Berselancar Di Dunia Maya

Saat anda berselancar atau menelusuri situs situs web yang tidak anda kenal , saya akan mengingatkan kepada anda berhati hati lah. Karena situs situs tersebut banyak tidak aman, untuk aman dalam berselancar di dunia maya saya sudah membahas dalam artikel "Tips Aman Saat Browsing".

Internet Security

Amankan internet anda dengan security antivirus, banyak program security antivirus yang menyediakan free atau freewere. Ini saatnya anda mengamankan internet anda sekaligus komputer anda.


Pembahasan nya cukup di sini, semoga bermanfaat untuk anda.
Tips : Ingat jangan mempublikasikan email anda secara sembarang.

0 comments:

Post a Comment