Thursday, July 8, 2010

Membuat Photo Emo

Saya akan menjelaskan tentang tutorial membuat photo biasa menjadi emo. Tutorial ini saya dapatkan dari IlmuGrafis. Langsung saja kita mulai.

  • buka photoshop , lalu siapkan foto yang ingin di jadikan korban , hehe .. di sini saya memakai foto saya sendiri. maaf kalo saya jelek, memang begini adanya.


  • Langsung Duplicate Dengan mengklik CTRL + J
  • Lalu cari tool yang bernama “sponge tool” kalau sudah arahkan ke wajah , efek nya wajah nya agak pucat/putih. Kalian bisa berkreasi seperti apa mau di putih nya. so,gambar lo ini. hehe
  • contoh Seperti gambar di bawah ini :


  • Sekarang Pilih tool yang bernama "Burn Tool". Arahkan ke daerah mata




  • tahap terakhir menggelapkan daerah sekitar nya. hehe Kita pijit image > adjustment > Level atau ente pijit/tekan (ctrl + L)


Nah tinggal klik oke deh. :puppyeyes:

0 comments:

Post a Comment