Tuesday, July 27, 2010

Cara Mengetahui Nilai atau Harga Blog anda

Hari ini saya akan menjelaskan tentang tips mengetahui harga atau nilai pada blog anda. Pasti ini yang di tunggu tunggu, pasti tidak sabaran lagi. Sekian lama anda nge blog , tapi anda pasti ingin sekali tahu berapa harga blog anda.

Tadi saya sempat jalan jalan ke blog orang lain, Dalam hati saya, wow rank alexa nya tinggi tinggi nih, saya kalah. Saya memang kalah tapi saya akan belajar lagi untuk unggul dari yang lain. Lalu saya ada pikiran untuk mengetahui harga blog atau website saya sendiri. Akhirnya saya menemukan situs yang menyediakan fasilitas yang berguna sekali, menyediakan berapa harga blog atau website kita sendiri. 
Saya check harga blog saya, ternyata harga blog saya sekitar 100 juta lebih.


Bukan main senang nya saya. Kalau anda  tertarik untuk check harga blog anda.

  1. Silahkan klik situs ini : Click
  2. Lalu masukkan alamat blog anda, contoh : www.gecokk.blogspot.com
  3. Lalu klik Nilai
  4. Nanti akan muncul info tentang blog anda dan juga pasti harga blog anda akan muncul.
Semoga tips dari saya ini bermanfaat. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment