Friday, July 30, 2010

Tips Agar Banyak Pengunjung Di Blog

Saya akan memberi tips kepada anda tentang cara memperbanyak pengujung ala gecok. Cara yang saya berikan tidak sulit, anda hanya perlu menyimak dan praktekin.hehe
Jika Blog anda ingin kehujanan pengunjung dalam sekejap seperti nya tidak mungkin dalam waktu sekejap yah , perlu membutuhkan waktu juga. Yang paling penting artikel yang ada buat harus menarik perhatian orang agar mengunjungi blog anda untuk melihat isi dari artikel itu. Tapi ingat artikel itu harus original alias karya sendiri , no plagiat. hehe
Jika hal itu sudah anda lakukan , coba submit artikel anda di social bookmarking yang ada, contoh saya memakai lintas berita.

  1. klik ini : lintas berita untuk submit artikel anda.
  2. Tapi anda harus mendaftarkan diri anda, caranya gampang , klik di register untuk mendaftar.
  3. Jika sudah selesai , anda bisa langsung kirim media/artikel anda di lintas berita.
  4. Jika sudah selesai tunggu hingga ada pengunjung yang liat artikel tersebut, jika ternyata tidak ada yang membuka berarti anda sedang sial. hehe..
Trik Kirim artikel di lintas berita : berika judul yang menarik perhatian orang , misalnya menggunakan kata WOW,HEBOH, Mantap , dan sejenis nya. Itu salah satu menarik perhatian pengunjung.


Ada banyak social bookmarking , dari lokal dan interlokal juga ada. Di bawah ini adalah daftar social bookmarking yang saya ketahui :

Bahasa Inggris :

http://digg.com, http://www.stumbleupon.com, http://ma.gnolia.com, http://delicious.com, http://www.furl.net, http://yehiapress.org , dan masih banyak lagi.

Bahasa Indonesia :

http://www.lintasberita.com, http://www.infogue.com, http://kilasan.com, http://yournews.astaga.com , dan masih banyak lagi.


Semoga Bermanfaat

:okay:

0 comments:

Post a Comment