Tuesday, August 31, 2010

Hilangnya Posting Lama dan Posting Baru di Blog

Postingan kali ini adalah pengalaman saya, lalu saya cari tau dan akhirnya saya menemukan solusinya. Hilangnya posting lama dan posting baru di blog. Menurut saya ini jarang ditemukan pada blog blog anda, Tapi blog saya terjadi kasus ini yaitu hilangnya Posting Lama dan Posting Baru di Blog. Untuk yang terkena kasus ini cepat cepat datang kepada saya dan saya akan memberikan solusinya. hehe

Cara Agar Memunculkan Kembali Posting Lama
Perhatikan kode di bawah ini. Yang "None" rubah menjadi "True".
#blog-pager-older-link {
display : none;
}

Menjadi Seperti ini:

#blog-pager-older-link {
display : true;
}
Cara Agar Memunculkan Kembali Posting Baru
Perhatikan kode di bawah ini, caranya sama seperti di atas hanya merubah yang "None" menjadi "True".
#blog-pager-newer-link {
display : none;
}

Menjadi :

#blog-pager-newer-link {
display : true;
}
Cara agar Memunculkan Kembali Home atau Beranda
Yang satu ini adalah agar kembali pada home atau beranda blog anda, biasanya bergambar rumah. Yang di tengah tengah, dan di apit oleh posting lama dan posting baru.
#blog-pager {
text-align : center;
display : none;
}

Menjadi Seperti Ini :

#blog-pager {
text-align : center;
display : true;
}
Mudahkan ? Jadi Semoga Bermanfaat untuk anda. Untuk kritik dan saran berkomentar saja di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment