Saturday, August 14, 2010

Cheat Peluru Tembus Tembok Point Blank

Saya akan berbagi cheat point blank lagi nih, sudah lama saya tidak share cheat point blank. Soalnya point blank nya sendiri selalu update terus, jadi susah yah seperti nya untuk cheat masuk ke point blanknya. Tadi pagi saya baru main point blank, tiba tiba ada yang memakai cheat. Bukan cheat wh ataupun yang lainnya, lantas cheat peluru yang bisa menembus tembok. Saya heran dan saya pun kesal, dari pada anda kesal bertemu cheater itu, anda bisa balas dendam dengan memakai cheat ini juga. Tapi yang namanya balas dendam tidak boleh dan dilarang. ehehe jadi have fun saja ya. Langsung saja saya jelaskan.

1. Download cheat nya di sini : Download

2. Jika sudah selesai mendownload, anda bisa extract lalu anda mendapatkan yang bernama : PointBlank.i3Exec

3. Buka Folder Point Blank anda, Lalu anda cari file PointBlank.i3Exec, lalu anda ganti namanya dengan PointBlank.i3Exec1.

4. Sekarang langkah terakhir, Anda Copas (copy paste) kan File yang tadi di download ke dalam folder Point Blank. 

5. Start dan Keep Action. ehehe

Ingat jangan seseringan memakai cheat, sekali dua kali cukup tidak perlu keseringan karna jika anda seseringan memakai cheat berarti anda cheater dan anda juga tidak mempunyai skill. Alias kalau bahasa PB nya adalah Cacat.

Semoga Bermanfaat
Credit= TomyRafhael

0 comments:

Post a Comment