Friday, October 22, 2010

Jati Diri Seorang Blogger

Ada gak pikiran kenapa seorang blogger itu suka sekali dengan memposting posting artikel yang mereka sukai ? Bukan hanya yang mereka sukai, mereka malah ingin melawan rasa ketidaksukaan tersebut karna ingin mendapatkan sebuah ilmu. Wah bahkan bukan ilmu saja, melainkan jika seoarang blogger itu sudah bisa di anggap blog master. Bukan hanya blog nya yang terkenal tapi si pembuatnya pun pasti terkenal. Jika memang di dunia nyata seoarang blogger di anggap asing atau memang dia tidak bisa bergaul, kenapa gak di dunia maya ? di dunia maya seorang blogger terkenal.
Tergantung si blogger itu sendiri, dia harus mempunyai tujuan tertentu saat nge blog. Kalau buat saya, nge blog itu sebagai lintasan. Lintasan dimana kita memacu diri kita, untuk bisa mendapatkan jati diri yang sebenarnya.
Seorang blogger itu bisa di katakan pintar. Walaupun ada yang seoarang plagiat, tapi itu bs di katakan pintar.
Waktu terus berjalan, janganlah sia siakan hidup hanya untuk membuka facebook, atau bermain main di dunia maya tanpa berfikir lagi. Seorang blogger di katakan nge blog itu adalah hobby bukan main. Jika ada yang menganggap main itu salah besar.
Jadi, jati diri seorang blogger msh beberapa lap untuk menyampai garis finish yang sesungguhnya.

0 comments:

Post a Comment