Wednesday, June 30, 2010

WOW, Mobil Terbang

Federal Aviation Administration di AS telah memberikan persetujuan untuk Transisi, dua penumpang mobil terbang dikembangkan selama empat tahun terakhir oleh Perusahaan Massachusetts, Terrafugia.




Kendaraan berjalan pada bensin tanpa timbel normal dan memiliki kecepatan terbang di udara sekitar 185 kph (115 mph).
jangkauan terbang nya 740 kilometer (460 mil). Ketika didorong seperti mobil dengan sayap-sayapnya melipat, konsumsi bahan bakar nya sekitar 7,85 liter per 100 km (30 mpg). Penggunaan bahan bakar normal, bukan ketergantungan pada bahan bakar penerbangan akan membuat Transisi pesawat paling ramah lingkungan di udara.





Di jalan, dengan sayap terlipat, Transisi digerakkan oleh roda depan konvensional, dan dapat disimpan dalam sebuah garasi berukuran biasa. Ketika siap untuk dibawa ke udara melalui bandara, landasan udara, atau tanah datar cocok, sayap yang dilipat keluar dan baling-baling belakang-menghadapi terlibat untuk memungkinkan kendaraan untuk lepas landas. Hal ini membutuhkan landasan pacu hanya lebih dari 500 meter (satu sepertiga mil).

Persetujuan Federal kendaraan yang tertunda karena berat 600 kg (£ 1.430) atas batas untuk pesawat olahraga ringan (LSA), tetapi Transisi sekarang telah diberikan pengecualian khusus untuk memungkinkan untuk terbang secara legal. 50 kg tambahan berat memungkinkan kendaraan untuk termasuk peralatan keselamatan yang diperlukan untuk memenuhi standar kendaraan bermotor federal di samping standar penerbangan.

Kendaraan itu telah bertahan hidup lebih baik dari kecelakaan pesawat ringan olahraga normal karena fitur keselamatan seperti kandang keselamatan dan menghancurkan zona diperlukan untuk mengemudi di jalan, tetapi juga lebih aman karena jika cuaca buruk ternyata pesawat bisa mendarat dan pulang bukannya terbang melalui kondisi tidak aman.



Transisi ini tidak secepat pesawat kecil tradisional dan tidak memiliki kisaran yang besar atau kapasitas kargo (Transisi dapat membawa hanya 195 kg (£ 430), termasuk penumpang dan bahan bakar), tetapi kurang ketat persyaratan untuk menerbangkan pesawat olahraga ringan mungkin membuatnya menarik bagi orang-orang yang biasanya tidak mempertimbangkan pelatihan untuk lisensi pilot penuh. Pelatihan lisensi pesawat olahraga ringan di AS hanya membutuhkan 20 jam login di udara.

Harga eceran Transisi diharapkan $ 194.000 dan Terrafugia mengharapkan kendaraan yang akan tersedia pada akhir tahun 2011. Perusahaan telah menerima 70 pesanan
.




:siga:Komentar nya yah.

More information:
http://www.terrafugia.com/aircraft.html

0 comments:

Post a Comment