Thursday, June 10, 2010

DarkWave Studio 2.9.9 Free

Selamat malam semua, dari pada gue bosen nonton tv mulu. hehe (dtimpuk)
mending posting aja dah. hihi
malam ini gue pengen bagi bagi aplikasi nih. Bagi para pemilik studio musik atau mereka yg gemar membuat lagu lagu sendiri,
kemungkinan besar akan menyukai aplikasi yang satu ini. Darkwave studio terdiri dari beberapa bagian: studio, pattern editor, sequencer, dan multi-track hard disk recorder. Setiap bagian memiliki fungsinya masing". Plugins yg sudah terdapat di dalamnya pun cukup banyak. Anda tidak perlu menambahkan beberapa hal lagi.

ya udah dari pada nanti gue di timpukin gara" kebanyakan ngomong, langsung aja.
nih klik aja yupz ..
Photobucket



bilang apa sama gue ? hehe
yaudah lah udah malam , gue bsk ada tugas lagi. saat nya bobo alias tidur. hehe

0 comments:

Post a Comment