Sunday, June 20, 2010

Download IDM 5.19 Build 2

Selamat Pagi Semua , Gue bosen mau ngapain ngapain". lebih baik saya posting dari pada saya nganggur. hehe , hm gue ada idm nih. gue udah pakai, baru 1 bulan seh. tapi mantap alias kuencengg. Yang suka download sana sini. Masih pakai Standar ? yahh sampai setahun baru selesai. haha
nih gue ada IDM. kalo bahas IDM emang ga ada abiznya,,, baru aja seminggu luncurin IDM 5.19, eh sekarang udah keluar yang namanya IDM 5.19 Build 2. Nah, dari kejadian cepat itu DS mau kasih kaliyan Cara DAHSYAT untuk IDM. Sekarang DS Loverz ga perlu repot repot / bingung kalo IDM Update. Coba DS Loverz pake software ini yang sampai sekarang masih 100% WORK (05-05-2010). Dengan menggunakan software kecil ini, DS Loverz ga perlu repot lagi mikirin IDM yang akan trial. Karena dengan ini, IDM SEGALA VERSI akan menjadi FULL VERSION dalam sekejap.

Asalkan IDM-nya adalah versi 5.xx build x, maka kemungkinan besar Pacth ini bisa dipakai. Sudah 3 bulan saya menggunakan ini, dan IDM saya selalu TERBARU dan pastinya FULL VERSION tanpa harus pusing mencari crack, serial, keygen, atau patch yang lain. Dengan satu kali download yang pastinya gratis, anda akan mendapatkan IDM FULL VERSION selama pihak IDM belum bisa menangkal patch ini.
Link download :



Sumber: Ilmuwebsite

0 comments:

Post a Comment