Monday, March 28, 2011

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dan Cepat (Terbukti) !

Social Monkee adalah sebuah situs yang memberikan layanan submit artikel secara otomatis ke banyak situs Social Bookmark (dofollow). Social Monkee terbagi menjadi 2 account, free account dan premium account. Untuk Free account, kita hanya diperbolehkan mensubmit link dari artikel/post blog kita 1 kali dalam sehari, dan langsung tersebar ke 25 situs Social Bookmark. Sedangkan untuk Premium account, sobat diperbolehkan mensubmit sebanyak 3 kali dalam sehari dan setiap artikel/post yang kita submit akan di teruskan oleh Social Monkee ke 100 situs Social Bookmark lainnya. Dengan kata lain, jika kita mensubmit sebanyak 3 kali, maka kita akan mendapat backlink gratis sebanyak 300 setiap harinya.

Tapi sayangnya harga yang ditawarkan untuk menjadi Premium account adalah $47 sekali seumur hidup, cukup mahal ya tapi jangan khawatir Social Monkee memberikan kita ganti dari harga tersebut yaitu dengan mencari referral sebanyak 12 orang, maka kita bisa menjadi Premium account. Pilihan ke-2 tentu lebih ringan, ketimbang harus membayar sebesar $47.

Submit your content Every Day to 25 social bookmarking sites, all on unique C class IPs... FREE.

Sayangnya kita harus mendaftar terlebih dahulu di Social Monkee ini, tapi tak apa dari pada gak dapet backlink apa apa hehe
Cara daftar di Social Monkey :
1. Kunjungi situs Social Monkey, klik di sini.
2. Perhatikan bagian bawah (submit form) isi nama email dan password anda.
3. Jika sudah mendaftar jangan lupa untuk verifikasi yang dikirim ke email, jika sudah klik Download Firefox Plugin/Submit to Sites. Lalu isikan data blog anda :)

0 comments:

Post a Comment