Friday, August 13, 2010

Cara Memperbanyak Pengunjung dan Menaikkan Traffic Sekaligus Mendapatkan Penghasilan

Sesuai dengan judul nya, maka saya akan menjelaskan nya. Cara memperbanyak pengunjung dan sekaligus menaikkan traffic dengan mudah. Cara ini lebih mudah , cukup simple untuk menaikkan traffic blog/website anda.
Cara ini sama layak nya dengan postingan saya yang sebelum nya yaitu Cara Mendapatkan 5000 Pengunjung Dalam 1 Hari. Tapi agak berbeda sedikit, Kalau postingan yang sebelumnya menggunakan sistem autosurf, tapi yang ini sistem nya adalah manual. Tapi menurut saya cara ini mungkin terjamin, jadi tidak usah ragu, toh bisa dapat pengunjung banyak sekaligus menaikkan traffic kita. ehehe 

1. Untuk mendaftar , silahkan klik di sini : Pendaftaran atau bisa klik gambar di bawah ini.

1:1 Traffic Exchange

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!


2. Jika sudah masuk , silahkan klik register. Atau jika anda tidak menemukannya , silahkan lihat gambar di bawah ini. perhatikan area yang sudah saya highlight.













3. Jika sudah masuk ke form pendaftaran , silahkan isi yang benar. Masukkan email yang benar atau memang sudah ada, karna nantinya diakhir pendaftaran anda harus mengkonfirmasi email account anda yang sudah di kirim ke email tsb.

4. Jika sudah , cek email anda. Nantinya akan ada pesan masuk dari easyhits4u. 

5. Jika sudah konfirmasi, masuk ke account anda. Lihat area yang sudah di highlight di bawah ini.

(Jika kurang jelas anda bisa klik gambar itu untuk lihat lebih jelas)

6. Perhatikan area highlight yang sebelah kiri, itu adalah "Start Surfing (2:1, 15 sec)". Artinya adalah jika anda ingin memulai surf dengan waktu 15 detik, cepat tapi anda hanya mendapatkan 0.5 point.
Lain halnya dengan yang sebelah kanan , itu adalah "Start Surfing (1:1, 20 sec)". Anda akan mendapatkan 1 point sekali surfing dengan waktu 20 detik.

7. Untuk Start Surfing anda new tab saja, sekarang anda masukkan link Blog/Website anda. Perhatikan gambar di bawah ini. Klik Testimonials, Lalu anda pilih Links Directory
Jika anda bingung lihat gambar di bawah.

Lalu pilih kategori blog/website anda, jika sudah klik tulisan "Submit Your Link", atau ingin jelasnya lihat gambar di bawah.

(Jika sudah masuk , isikan dengan benar)



Memulai Surfing
Jika sudah mempraktekan cara cara di atas, sekarang saatnya anda memulai surfing. Start Surfing yang anda inginkan,
Jika sudah memulai perhatikan gambar di bawah ini.

Klik gambar untuk memperbesar. Di sana saya sudah terangkan, nanti anda akan mengerti sendiri.
Jadi Keep Action !

Semoga Bermanfaat !

0 comments:

Post a Comment