Wednesday, April 6, 2011

Lucu, Tanya Jawab

MEMELAS
Seorang anak berlari menemui ibunya di dapur.
Anak : "Ma, minta uang."
Ibu : "Buat apa?"
Anak : "Itu.. di depan rumah ada orang yang berteriak memelas ma."
Ibu : "Apa teriakannya?"
Anak : "Bakso, Bakso!"

TIDAK MELIHAT
"Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."

SABAR
"Saya heran, Saudara begitu sabar menunggu rumah, sedangkan istri Saudara setiap malam pulang pagi."
"Laki-laki pulang pagi menghabiskan uang, sedangkan wanita pulang pagi mendatangkan uang."
Itulah sebabnya saya membiarkan istri saya pulang pagi.

KECEBUR
Anak : "Bu, dari tadi si Ima nangis terus, nggak mau berhenti."
Ibu : "Ini Rp 500,-. Kasih ke dia buat jajan. Bilang, jangan nangis lagi."
Anak : "Percuma, BU. Dia nggak bakal mau diam."
Ibu : "Dasar anak nakal. Di mana sih dia sekarang?"
Anak : " Tuh, di dalam sumur."

KETAHUAN
Seorang anak yang mencuri mangga kepergok si empunya pohon.
Pemilik : "Hei, sedang apa kamu di atas situ?"
Anak : "Anu... Pak... Cari layang-layang."
Pemilik : "Buat apa?"
Anak : (Tambah gugup) "Eh, buat bikin rujak, Pak."

0 comments:

Post a Comment