Friday, July 23, 2010

Tes Kecerdasan Anda

Selamat siang semua , hari ini saya akan memberikan info untuk anda. Jika anda merasa anda sudah pintar ? apakah anda sudah Tes IQ anda ? atau Tes EQ ?
Coba lah untuk tes kecerdasan anda. Karena kita tidak tau seberapa jauh kecerdasan kita selama ini.

Tips Untuk Menjadi Pintar
Saya akan menjelaskan bagaimana menjadi orang pintar. Orang pintar berarti bukan dukun yah. Dukun malah sebaliknya, coba anda tanyakan ke dukun : "12x54 berapa kun ?"
Dukun menjawab : " saya bukan nya tidak mau menjawab, saya tidak mau sombong. karena saya orang pintar .".
:tsk:
haha lanjut yah, hmm untuk menjadi orang pintar tidak lah susah dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Kunci yang paling terpenting untuk menjadi pintar adalah :

  1. Percaya diri
  2. Rajin Belajar
  3. Sering sering ngumpul sama orang yang lebih pintar
  4. Niat (niat untuk mencoba menjadi pintar)
  5. Berlatih lah terus , anda pasti bisa.
  6. Pantang Menyerah adalah kunci dari semua nya.

Jika semua itu sudah anda lakukan , anda pasti bisa. Dan jangan lupa untuk berdoa.


:okay:

Jika anda sudah pintar, cobalah untuk Tes IQ anda dan Tes EQ anda.
Untuk Tes IQ dan EQ bisa klik di sini : www.intelligentelite.com

Jangan Lupa, jangan lah menjadi orang sombong. Karena orang sombong adalah orang yang tidak pintar dan tidak mensyukuri apapun.

0 comments:

Post a Comment