Thursday, July 22, 2010

Memlilih Template Yang Benar

Selamat malam semua, saya akan menjelaskan bagaimana memilih template yang benar.
Jika kalian ada masalah tentang design template anda, atau anda ingin mengganti template anda dengan yang lebih bagus ? tentu nya anda pasti akan menggonta ganti template sesuai dengan keinginan anda sampai menemukan template yang sesuai dengan selera anda.
hmm,, kalau di pikir pikir pasti memerlukan waktu untuk menemukan template yang bagus,simple, dan pasti nya sesuai dengan anda.

Di bawah ini adalah beberapa daftar alamat template, yang mungkin bisa anda kunjungi :
Sebenarnya masih banyak lagi daftar situs yang menyediakan template gratis. Anda bisa search saja di google.

Tips memilih template untuk berbisnis :
Jika anda ingin berbisnis di dunia maya, anda pasti memerlukan website/blog untuk bisnis anda. Tetapi anda tidak tau memilih template untuk pebisnis seperti yang anda inginkan. Untuk pebisnis di sarankan memilih template yang simple dengan 2 atau 3 kolom. Dan memilih template dengan warna yang tidak terlalu norak, dan harus di cocokan dengan selera anda.

Tips memilih template untuk blogger :
waduh seperti nya kalau masalah untuk para blogger, pasti nya itu bisa memilih sesuka anda. Tetapi saya sarankan jangan memilih template yang tidak enak di lihat oleh pengunjung. Misalkan postingan susah di baca oleh pengunjung di karnakan template yang anda pilih terlalu ngejreng atau bahasa gaul nya alay. hhe,,
:ahaha:

Cari lah template yang enak di lihat dan tidak terlalu ribet. Kalau menurut saya
"blogger profesional tidak harus di lihat dari template yang dia pakai tetapi isi yang terdapat di dalamnya."

Jadi , jadilah blogger masa depan. hehe


0 comments:

Post a Comment