Friday, April 8, 2011

Gila! Tembak Mati 13 Orang Lalu Bunuh Diri

Pria yang diduga bekas pelajar memberondongkan tembakan di sebuah sekolah di Rio de Janeiro, Brasil, Kamis (7/4/2011), menewaskan 13 orang dan melukai 22 lainnya sebelum menembak mati dirinya sendiri.

"Informasi yang kami terima, jumlah korban tewas 13 orang dan sekitar 22 orang cedera, beberapa mengalami luka tembak di kepala," kata Kolonel Evandro Bezerra, juru bicara Dinas Pemadam Kebakaran Rio de Janeiro, kepada stasiun televisi Globo News.

Ia mengidentifikasi penembak sebagai Wellington Menezes de Oliveira (24), yang diyakini sebagai bekas pelajar di sekolah itu.

Polisi mengatakan, pelaku meninggalkan sepucuk surat yang mengatakan bahwa ia ingin bunuh diri. Laporan-laporan awal menyebutkan, ia memasuki sekolah itu dengan membawa tas ransel dan menyatakan akan pergi ke tempat konferensi, sebelum memberondongkan tembakan di sebuah ruang kelas.

"Orang itu masuk dan melepaskan tembakan," kata seorang wanita juru bicara Polisi Militer Rio. Korban terdiri dari pelajar dan staf di sekolah negeri yang terletak di daerah Realengo, Rio de Janeiro barat.

Globo News menunjukkan gambar korban-korban cedera yang diangkut dengan ambulans di sekolah itu.

0 comments:

Post a Comment