Sunday, December 12, 2010

Mengoptimalkan Koneksi Internet Dengan TCP Optimizer

Pengoptimal TCP adalah gratis, mudah Windows program yang menyediakan antarmuka intuitif untuk tuning dan mengoptimalkan koneksi Internet Anda. Tidak ada diperlukan instalasi, hanya men-download dan menjalankan.

Program ini dapat membantu baik pemula dan pengguna advance dalam mengutak-atik terkait TCP / IP parameter dalam Windows Registry, sehingga mudah untuk menyempurnakan sistem anda dengan jenis koneksi internet yang digunakan. Alat ini menggunakan algoritma yang canggih, dan bandwidth * delay untuk menemukan produk TCP Window terbaik bagi kecepatan koneksi spesifik Anda. Ini menyediakan untuk tuning mudah semua / terkait parameter TCP IP, seperti MTU, rwin, dan bahkan maju yang seperti QoS dan ToS / prioritas DiffServ. Program ini bekerja dengan semua versi terbaru Windows, dan termasuk alat tambahan, seperti pengujian rata-rata latency atas banyak host, dan menemukan ukuran paket terbesar mungkin (MTU).

Pengoptimal TCP ditargetkan untuk koneksi internet broadband, namun dapat membantu dengan tuning semua jenis koneksi internet, dari dialup ke Gigabit:)

Download TCP Optimizer :
Download TCP optimizer

0 comments:

Post a Comment