Sunday, February 20, 2011

Siang ini, Timnas U-23 Tiba di Palembang

VIVAnews - Timnas Indonesia U-23 hari ini akan bertolak ke Palembang. Anak asuh Alfred Riedl ini akan bersiap untuk menghadapi Turkmenistan di Pra Olimpiade 2012 pada 23 Februari 2011 nanti di Stadion Gelora Sriwijaya.

Untuk laga ini, Riedl membawa seluruh pemainnya. Termasuk calon pemain naturalisasi Ruben Wuarbanaran yang cuma menjadi penonton karena belum memiliki paspor Indonesia.

"Kita (timnas) tiba di (Bandara) Soekarno Hatta jam 09.30 pagi dan take off jam 11.00," kata asisten pelatih Wolfang Pikal dalam pesan singkatnya pada VIVAnews, Senin 21 Februari 2011.

Selain Ruben, Indonesia hanya kehilangan Rachmat Latif yang baru saja mengalami operasi gigi. Sedangkan sisa pemain lainnya bakal fit untuk laga krusial ini.

Riedl akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Yongki Aribowo sebagai striker utama. Yongki yang juga masuk di skuad timnas senior berpeluang besar memimpin teman-temannya dengan dipercaya menjadi Kapten.

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi satu dari sembilan pemain yang dikatakan Riedl bakal jadi starter melawan Turkemnistan. Dia kini mempunyai tiga calon tandem di lini depan yakni Johan Yoga, Titus Bonai, dan Rishadi.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment