Monday, December 13, 2010

Advanced System Care 3.7.2 + Keygen

Advanced System Care 3.7.2 + Keygen - Download Advanced System Care 3.7.2 + Keygen
Pasti kita tau apa itu Advanced System Care. Software yang sangat bagus sekali buat saya. Dapat membersihkan sekaligus melindungi komputer kita. Topcer lah !


Utilitas Ekstra
Di samping dua fungsi utama “Maintain Windows” dan “Diagnose System”, Advanced SystemCare Pro menawarkan berbagai utilitas tambahan. Semua masih berhubungan dengan peningkatan kinerja PC yang terbagi ke dalam tiga aspek: Tune Up, Security, dan Admin Tools. Salah satu utilitas menarik ialah Game Booster yang melakukan optimisasi sumber daya ketika kita bermain game. Ada juga Internet Booster yang otomatis mengatur setelan TCP/IP guna memercepat koneksi Internet. Tersedia pula perkakas pencadangan driver dan sistem.


Smart RAM
Banyaknya proses yang berjalan pada latar belakang sistem terkadang membebani kerja sistem. Padahal, jumlah memori terbatas. SmartRAM akan bekerja secara otomatis di balik layar untuk mengawasi konsumsi memori. Ketika dibutuhkan, peranti ini bakal membebaskan memori guna menggenjot kinerja PC. Ada dua pilihan: Smart Clean dan Deep Clean. Keduanya memberi hasil yang cukup jauh berbeda, begitu juga durasi prosesnya.

Smart Defrag
IObit, sang pengembang aplikasi, mendesain secara khusus teknologi defragmentasi data dalam hard disk. File akan dikelompokkan berdasarkan tanggal dibuat dan tanggal terakhir dimodifikasi. Teorinya, berkas yang tidak diubah dalam waktu lama, lebih besar peluangnya untuk tidak disentuh lagi pada masa depan. Sekali ditempatkan, berkas-berkas tersebut mungkin tak akan berubah posisinya ketika Smart Defrag berikutnya dijalankan.
Jadi, ibaratnya dokter, Advanced SystemCare Pro merupakan dokter serbabisa. Ia menyelami “penyakit” di lingkungan sistem dan storage, kemudian langsung menyembuhkannya. Ia juga melindungi dari spyware, mengoptimalkan kinerja, dan melakukan pemeliharaan rutin. Walhasil, PC bisa kembali bugar dan terus terjaga kondisinya.
Program ini ukurannya kecil, penggunaan mudah, feature lengkap, ada penjadwalan dan otomatisasi proses, ada versi gratis. Namun, cukup rakus memori ketika proses maintenance sedang berjalan.

Disini saya menyediakan Advanced SystemCare Pro untuk di download secara gratis dan keygen utuk mengaktifkannya agar menjadi versi Pro.
Klik : Download Advanced SystemCare Keygen.
Klik : Download Advanced SystemCare 3.7.2.
Password rar : gecok

Atau jika ingin langsung tanpa mendownload keygen nya :
Namanya isikan : gecok
key nya isikan : F91B-F91B-CNPH-SD6M

0 comments:

Post a Comment